RSS

Pendidikan Di Bandar Lampung Belum Merata (Bag. II)

Menyambung tulisan diatas, saya sebagai pelajar yang pernah merasakan kurangnya fasilitas pengajar sebagai penunjang pendidikan menghimbau kepada Dinas Pendidikan agar lebih memperhatikan fasilitas yang ada demi kemajuan pendidikan yang merata di pelosok desa.

Saya berharap agar pendidikan yang  berada di pedesaan bisa disamakan dengan fasilitas sekolah yang ada di kota. 
Jujur saya sedih dengan fasilitas yang ada di desa kami, namun kita harus belajar dengan giat, semangat dan buktikan bahwa kita bisa lebih baik dari anak-anak yang bersekolah di kota dengan fasilitas yang lengkap. 
Ujar Yudi teman saya.

Terakadang saya termenung kapan sekolah di pelosok khususnya ditempat saya bisa seperti fasilitas lengkap di kota. Walaupun keadaannya begitu saya tetap bersyukur karena rata-rata anak-anak yang berada didesa itu umumnya lebih pintar dari anak-anak yang ada di kota.

“Kapan kiranya fasilitas seperti lab komputer, lab ipa, lab bahasa, MCK memadai, atap dan lantai yang baik dan membuat para siswa dan guru nyaman pada saat mengemban pendidikan"
          Pesan Pribadi Saya


Dibawah ini merupakan fasilitas impian yang kami sangat harapkan agar pendidikan di pelosok desa bisa seperti fasilitas di kota.. 
 Gambar 2. Kamar Mandi Idaman

   Gambar  3. Kantin Idaman

   Gambar 4. Lab Bahasa dan Multimedia Idaman

  Gambar 5.  Lab IPA Idaman

   Gambar 6. Lapangan Olah Raga Idaman




Akhir Kata semoga pemerintah kita benar-benar memperhatikan dan meratakan pendidikan di Lampung, khususnya di pelosok desa.
gambar disadur dari :
1. google image
2. smk-bisa.blogspot.com (smk tanggerang)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: